Cara Mengurangi Peserta BPJS yg Meninggal :
- Hubungi WA Pandawa
- Isi Form Antrean, maka kita akan di hubungi balik
- isi form tujuan, masukan no BPJS Peserta
Selanjutnya mohon dapat dikirimkan kepada kami :
- Foto Selfie Peserta/ Keluarga dengan menunjukkan KTP di samping wajah (Pastikan seluruh wajah terlihat tanpa menggunakan masker / kacamata hitam / topi). Foto selfie dapat dilakukan oleh peserta yang bersangkutan atau keluarga yang ada dalam 1 (satu) Kartu Keluarga.
- Foto KTP Keluarga
- Foto Kartu Keluarga Terbaru
- Foto Akte Kematian dari DISDUKCAPIL Setempat
- Foto Struk Pembayaran bulan November 2021
Persyaratan tersebut dikirim melalui Whatsapp paling lambat 30 menit sejak respon ini.
Apabila pengiriman foto persyaratan melebihi batas waktu tersebut, maka Bapak/Ibu mengulang proses layanan melalui Whatsapp ADMIN Pandawa di nomor 08112764122
Lengkapi Persyaratannya,
Terima kasih atas persyaratan yang disampaikan Bapak/Ibu,
Berkas persyaratan yang dikirimkan sudah sesuai.
Selanjutnya mohon mengisi Formulir Administrasi berikut ini https://bit.ly/formpandawakudus dengan mengisi nomor tiket xxxx
Terima kasih Bapak/Ibu
Pengajuan data sudah kami terima dan akan diproses maksimal 1x24 jam hari kerja.
Mohon menunggu.
Selamat Siang, transaksi kepesertaan Bapak/Ibu dengan nomor tiket xxxx telah BERHASIL kami proses
Penonaktifan meninggal atas nama :
Nomor Kartu : xxx atas nama xxx
DILAPORKAN MENINGGAL PADA 8 OKTOBER 2021 SESUAI AKTE KEMATIAN DARI DISDUKCAPIL NO AKTE KEMATIAN xxx via PANDAWA
Perbulan depan berlaku untuk pembayaran 1 anggota keluarga
Pengecekan, perubahan data, status keaktifan dan KIS DIGITAL silahkan gunakan aplikasi Mobile JKN
Selanjutnya berikut kami sampaikan flyer edukasi, panduan layanan serta flyer autodebet, mohon dapat dibaca sebagai panduan Bapak/Ibu dalam memanfaatkan program JKN-KIS.
Untuk kemudahan dan kecepatan layanan segera unduh aplikasi Mobile JKN di playstore/appstore dan manfaatkan fitur-fitur yang telah tersedia.
Terimakasih.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar