Jumat, 08 Agustus 2014

Kepada Hati Itu

Tulisan ini saya tujukan pada sahabat putri yang baik hati ...
sebelumnya saya mohon maaf, ini sbg permohonan maaf saya ...
persahabatan kita, diwarnai dg kisah & cerita yg menarik .. penuh dg kesejukan ...
hingga suatu ketika ada rasa yang beda dan lebih ...
dengan itu kemudian kita saling berpisah dan menjaga hati masing-masing ...
untuk kebaikan bersama dan menjaga persahabatan ...
senang mengenal anda, semangat anda, kelembutan hati & tutur kata ...

memang tak mudah dilupakan, tp qt ikhlas untuk pasangan masing2 ...
tujuan kita untuk kebaikan ...
anda adalah keindahan yang menebarkan semangat & kebaikan hati pada sesama ...
sampai jumpa sahabat, kita ambil jalan kita masing- masing dalam kebaikan
seperti dalam lagu: Kepada Hati Itu
"kepada hati itu, aku terlena ...
"dimana kau berada, aku terbawa ...
"kepada hati itu ku terus mencoba ...
"dimana kau berada, engkau miliknya ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar